Selasa, 21 Februari 2012

SEBUAH UNGKAPAN KASIH SAYANG



 
Kasih sayang itu tidak hanya dapat diungkapkan dengan kata-kata tetapi lebih bermakna itu jika diungkapkan dengan perbuatan. Bisa kasih sayang dengan orang tua, kakak, adik, teman, maupun pasangan kalian. Perbuatan kamulah yang bisa menjadikan orang tua itu menangis karena bangga akan keberhasilan buah hatinya atau sebaliknya menangis karena kegagalan anaknya.
Sering ada ungkapan bahwa hari kasih sayang hanya untuk pasangan kalian, itu sebenarnya salah. Kasih sayang itu luas tidak hanya untuk kasih sayang pada pasangan tetapi orang disekitar kita yaitu kawan kita. Kita sering bermain bersama, berantem dan banyak hal lagi yang kita lakuin bersama kawan. Hal tersebut akan  menjadi kenangan saat kita sudah tidak dapat bersama-sama lagi. Apakah kenangan itu baik ataupun buruk itu tergantung kita memaknai suatu arti persahabatan itu. Ingatlah kawan jika disaat kita susah dan senang mereka selalu ada, apakah kita juga bertindak seperti mereka yang selalu ada pada kita kawan, bukankah menyenangkan orang lain itu adalah suatu nikmat yang sangat luar biasa.
Makna hari kasih sayang pada pasangan kita juga demikian, filosofi cokelat itu menurut saya adalah seseorang itu akan memberikan kasih sayang yang bisa membuat pasangan kita senang, gembira, dan nyaman kepada kita seperti manis dari cokelat yang membuat perasaan nyaman pada yang memakannya. Tetapi kasih sayang bukan nafsu, nafsu hanya akan mempengaruhi kita dalam keterpurukan.
 
Ibu Bpak, apapun akan kulakukan agar ibu dan bpak tersenyum bangga dengan hasil jerih payahku, aku sayang ibuk bpak……dan semua keluarga ku, aku sayang kalian semua…..
 
Kawan, engkaulah yang saat ini yang paling berharga buatku,,,,, mari kita berjuang kawan….,sukses untuk kita semua
 
Terimakasih untuk pacarku yang setia menemaniku,,, aku akan selalu menyayangiku….    

4 komentar:

  1. owhh so sweet om... :D

    temen2nya pacarmu ko ga sekalian di posting sih om gambarnya??
    wkawwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. moh ahh,,,, kan belum tergolong bolo kentel,, just know him,,,, hahahhahaa

      Hapus
  2. Thanks beb,
    I love you always. .

    BalasHapus